Thursday, October 13, 2016

Sosiopat yang Bedarah Panas


sc pic : slism.com

Semua hal di dunia mempunyai pasangan dan kebalikan. Begitu juga dengan seorang psikopat, mereka juga memiliki kebalikan, yaitu sosiopat yang akan admin bahas kali ini. Berbeda dengan psikopat yang dikenal berdarah dingin, sosiopat lebih tepat ke arah berdarah panas.

Sosiopat adalah orang yang anti-sosial--sesuai dengan namanya--mereka tidak akan segan-segan memukuli seseorang yang mereka benci. Walaupun demikian, sosiopat masih memiliki rasa empati, sedangkan psikopat, meskipun bisa akrab dan bergaul dengan lingkungan sekitarnya, mereka sama sekali tidak punya empati. Keduanya memang memiliki kesamaan, seperti sangat pintar berbohong dan suka melanggar norma bermasyarakat.

Seorang sosiopat tidak akan ragu untuk membully dan menghajar kalian, namun psikopat cenderung merencanakan terlebih dahulu apa yang akan mereka lakukan. Karena itulah, kebanyakan sosiopat menjadi pembunuh berantai, namun sangat mudah tertangkap karena tidak merencanakan sesuatu dengan matang.

Jika dipersantase kan, kemungkinan jumlah seorang psikopat di dunia adalah 4%. Ya, lebih banyak 3% dari psikopat. Karena anti-sosial, psikopat tidak suka dengan yang namanya bercanda, bahkan mereka jarang sekali tersenyum.

Hampir sama dengan psikopat, seseorang yang memiliki perilaku sosiopat dikarenakan penelantaraan atau perlakuan kasar ketika mereka kecil. Biasanya seorang sosiopat adalah seorang yang egois, mereka ingin memegang kendali atas semua orang.

Seorang sosiopat tidak terlalu tertarik dengan kekerasaan, jadi mereka akan melakukan hal-hal kasar ketika sedang marah. Sifat-sifat lain dari seorang sosiopat adalah tidak bisa menahan emosi, ringan tangan dan pembenci. Mereka bahkan tidak akan segan-segan membunuh teman atau orang-orang yang mereka benci. Salam Creepypasta!
Share:

6 comments:

  1. jadi lebih mendingan mna tuh kyaknya sosiopat dari pda psikopad, kyaknya sosiopad lebih baik deh karena dia udah terang2ngan menyatakan sikapnya. Thank's for good info mas...

    ReplyDelete
  2. waduh,, bahaya juga ya kalo sosiopat, jadi merinding saya, kira2 bisa di perbaiki nggak sifatnya itu?

    ReplyDelete
  3. Nice artikel !
    bersyukur deh jadi manusia normal.. wlopun kdang gw ktemu aja org yg brfikir pengen bgt bisa jadi psikopat cuma krna terkesan keren/cool.. hhhh
    jadi bingung mau bilang apa, paling gw bawa ketawa aja.. berarti mereka gak pernah nikmatin hidup mereka sbg manusia normal, sian :v

    ReplyDelete