Friday, October 7, 2016

Psikopat yang Berdarah Dingin


sc pic : jaringnews.com

Malam ini admin akan posting tentang Psikopat. Selama ini kita hanya mengenal psikopat hanya sebagai pembunuh. Namun sebenarnya psikopat adalah penyakit kejiwaan yang menyerang 10% orang di dunia. Walaupun psikopat adalah penyakit kejiwaan, tetapi penderitanya tidak gila. Mereka sadar atas semua yang perbuatannya.

Seorang psikopat dapat ber-acting bagus di depan banyak orang. Mereka sangat akrab dan mudah bergaul dengan orang-orang di lingkungan sekitarnya. Bahkan kebanyakan psikopat adalah orang-orang jenius yang suka melakukan hal-hal berbahaya. Seperti seorang Professor yang nekat menggunakan manusia untuk bahan eksperimannya, walupun itu akan membunuh kelinci percobaannya tersebut.

Hampir sama dengan "suka hal-hal yang berbahaya," seorang psikopat tidak punya rasa takut dan juga tidak akan menyesali seburuk apapun perbuatannya. Para psikopat sangat tenang dalam melakukan hal apapun --lebih tepatnya mereka keren-- dan handal dalam memanipulasi lawan bicaranya.

Menurut pengakuan beberapa penderita psikopat, mereka akan merasa menderita jika tidak membunuh. Bagi mereka membunuh adalah kebutuhan dan mereka tidak akan memberi tahu siapa pun jika mereka mengidap penyakit kejiwaan tersebut.

Beberapa ciri-ciri psikopat sejak kecil adalah :

1. Pintar Menciptakan Kebohongan dengan Sempurna
Jika ketahuan mereka akan mengarang ulang kejadian seakan-akan itu adalah  fakta.

2. Egois
Mereka tidak memperdulikan orang lain. Baginya kepuasan adalah yang nomor satu.

3. Suka Membunuh, Bahkan Membakar Hewan Sejak Kecil
Entahlah apa yang mereka pikirkan. Semuanya kembali ke nomor 2, "Kepuasan adalah nomor satu".

4. Sering Mengompol Walaupun Sudah Dewasa
Mungkin kebanyakan orang akan menganggapnya kekanak-kanakan karena masih suka mengompol. Namun semuanya berekebalikan dengan yang orang-orang pikirkan.

Biasanya ciri-ciri diatas disebabkan karena perlakuan orang tua yang kasar sejak mereka kecil. Seperti penelantaraan, percerian orang tua, bahkan mungkin faktor genetik. Namun sangat jarang seorang psikopat dapat berkeluarga, karena mereka tidak punya perasaan. Semoga ada seorang psikopat yang membaca postingan admin kali ini. Hihihi. Salam Creepypasta!
Share:

2 comments: