Thursday, November 10, 2016

Lolita Slave Toy

 
 #BuatSendiri

Nggak nemu gambar yang cocok, jadi ini aja :v kebanyakan gambar terlalu nyeremin buat ane :3

Ini adalah cerita yang diambil dari kisah nyata. Lolita Slave Toy--kalian pernah mendengar kata itu? Belum? Baiklah, admin San akan menjelaskannya. Banyak manusia dengan perlakuan seperti iblis di luar sana. Salah satunya adalah mengubah seorang gadis menjadi budak mainan seks yang mudah diatur. Para gadis yang tidak punya kerabat atau keluarga di sekitarnya akan sangat mudah diadopsi. Terutama jika mereka berasal dari panti asuhan dan berumur 8-10 tahun.

Awalnya, para gadis yang sudah didapat akan dibersihkan terlebih dahulu. Nah, ketika mereka sudah nyaman, maka para gadis tersebut akan disuntikkan obat tidur dan kaki serta tangannya akan diamputasi. Untuk tangan biasanya akan dipotong sampai lengan, sedangkan kaki akan dipotong sampai paha.

Eits, tidak sampai disitu. Mana mungkin para gadis tersebut akan dibiarkan tanpa lengan dan kaki? Setelah proses amputasi, para gadis tersebut akan dipasangkan sebuah bar logam sepanjang 5 cm agar tulang lengan dan kakinya tetap terjaga selama penjahitan.

Sekarang proses penjahitan sudah selesai, agar kondisi tubuh tetap aman, maka akan dipasangkan rantai dan kunci pada tubuh mereka. Apabila jahitan sudah mengering, lengan dan tangan bekas amputasi akan diberi silikon. Yang terakhir, kulit di sekitar atas bahu akan di korek sedikit untuk memudahkan pemasangan rantai dan ring.

Kok ada rantai dan ring segala?

Yah, itu hanya agar mainan seks ini terlihat lebih nyata dan lebih stabil. Tapi, tenang saja. Luka tersebut akan kering selama dua bulan dan hanya menyisakan benjolan kecil.

Ups, maaf. Itu tadi bukan langkah terakhir.

Pita suaranya masih akan dipotong agar mereka tidak bisa berkata apa-apa ketika melayani tuannya. Selain itu di giginya juga akan dilapisi sebuah silikon agar bisa melakukan....yah, kalian tahu sendiri. Sebelum dipasarkan, mereka akan diberi obat tidur ringan dan dipasangkan earphone dengan suara keras agar mereka tuli beberapa jam selama proses pemasaran. Sedangkan matanya akan dipancarkan sinar laser agar memberi efek Shouder Dream dan buta beberapa saat.

Mereka juga manusia, jadi mereka harus diberi makanan, minuman dan yang lainnya oleh Tuannya, bahkan mereka juga bisa hamil. Apabila kalian ingin beli Lolita Slave Toy ini, kalian bisa membelinya di.... di mana lagi kalau bukan Deep Web? Dengan harga 30.000 sampai 40.000 US$. Berminat? Salam Creepypasta!
Share:

6 comments:

  1. Ada yg punya Mainan yg bernyawa tersebut ? Betapa tersiksanya Jiwa Manusia yg menjadi 'mainan' tsbt ?

    ReplyDelete
  2. Ihh.... Kasian amat, tega benget mengubah anak kecil perempuan jadi mainan kayak gitu, padahal kita sama sama manusia, kok tega ya?

    ReplyDelete