Friday, October 28, 2016

Sonic.EXE - Sisi Lain dari Sonic : The Hedgehog

sc pic : youtube.com

Kalian pasti suka dengan game 'kan? Nah, admin kali ini akan membahas tentang game nih. Eittss, tapi bukan game yang biasa. Game ini bernama Sonic.EXE, yaitu game yang sangat aneh dan kemungkinan game ini diciptakan oleh developer selain SEGA.

Awalnya, DVD Game tersebut diberikan kepada Tom lewat kiriman pos, dari Kyle, teman Tom yang hilang dua minggu lalu. Tanpa memperhatikan peringatan yang ada di bungkus DVD Game tersebut, Tom langsung memainkan game tersebut. Namun, dia menemukan kejanggalan dari game tersebut.

Ketika game tersebut dibuka, tiba-tiba layar komputer Tom menjadi berwarna merah darah, SEGA 1991 menjadi SEGA 666, dan mata Sonic berubah menjadi merah dengan iris berwarna hitam. Awalnya, Tom tidak tertarik dengan game tersebut, karena yang terlihat hanyalah tampilan menu klasik, namun Tom tetap meneruskannya.

Level pertama berada di Hill Act 1 dengan keadaan yang sangat menakutkan. Para tupai mati bergantungan, bebek mati di sepanjang jalan, dan anehnya lagi, bukan Sonic tokoh utamanya, tapi si Tails. Di pertengahan game Tails menemukan Sonic sedang tergeletak di jalan.

Ketika Tails mendekatinya, tiba-tiba layar Tom muncul tulisan :

Hello. Do You Want To Play With Me?

Dan,

Hide And Seek

Tiba-tiba, Tails berada di neraka, dikejar Sonic dan Tom kalah. Layarnya bertuliskan :

You're Too Slow, Want To Try Again?

Tom mengganti karakternya dengan Knuckles. Namun, nasibnya  sama seperti Tails, Knuckles menyerah dan menangis dihadapan Sonic. Sonic membunuh Knuckles layaknya seorang psikopat yang sedang mabuk. Bola mata Knuckles diiris menjadi dua dan diperas seperti jeruk. Badannya dimakan dengan lahap oleh Sonic.

Layar Komputer Tom kembali muncul tulisan :

I Found You.

Dan,

So Many Souls, So Many Little Time. Would You Agree?

Tom mulai muak dan ingin mematikan komputernya, namun tidak bisa. Tom hanya bisa melanjutkan permainan itu dengan rasa takut. Tom memilih karakter antagonis, Dr. Eggman yang gendut. Karena tidak bisa lari, akhirnya tertangkap oleh Sonic. Layar komputer Tom berubah menjadi statis lalu memperlihatkan ketiga karakter Tom yang dia pilih tadi sedang disiksa, kepala sudah terpenggal dan ditusuk dengan tombak dari bawah, Sonic sendiri mengatakan :

I Am God.

Tom begitu ketakutan dan mengunci diri di kamarnya. Esok hari, polisi menemukan Tom meninggal di kamarnya. Tom dibunuh secara sadis. Tangannya dipaku didinding, matanya diperas layaknya jeruk, dan organ dalamnya berserakan. Polisi tidak dapat menemukan pelakunya karena tidak ada petunjuk apapun di tempat kejadian.

Akan tetapi, seorang detektif menemukan komputer Tom menyala dan di layarnya bertuliskan :

Ready For Round Two?

Yang gamers coba cari game Sonic.EXE siapa tahu ketemu. Kalo udah maen, ceritain di komentar, ya! Salam Creepypasta!
Share:

2 comments: