Saturday, October 15, 2016

Jeff the Killer - Pembunuh Berwajah Riang


sc pic : mengakubackpacker.blogspot.com

Pernah dengar tentang Jeff the Killer? Sudah pernah donk, pastinya. Pembunuh Berwajah Riang ini pasti sudah tidak asing lagi bagi para Creepypasta Lovers. Bagaimana tidak? Selain wajahnya yang tampan, dia juga punya jiwa psikopat yang tinggi ketika menyelamatkan kakaknya--Liu Woods. Dia sendiri mempunyai nama asli Jeffrey Woods.

Bahkan pernah ada kasus tentang Pembunuh Berwajah Riang--Entah itu fiksi maupun fakta. Sangat sedikit bukti atau petunjuk, sehingga sangat sulit memecahkan kasus yang satu ini. Namun si Jeff, juga seorang manusia. Dia pernah gagal ketika ingin membunuh seorang anak kecil.

Anak tersebut kemudian menceritakan kisahnya kepada pihak yang berwenanng. Awalnya anak tersebut bilang bahwa dia hanya bermimpi buruk, namun dia terbangun dan mendapati jendela kamarnya terbuka. Padahal dia yakin bahwa dia telah menguncinya.

Kemudian dia menutup jendela tersebut dan kembali menuju ranjangnya. Namun perasaan aneh mulai menyelimutinya. Dia merasa bahwa dia sedang diawasi. Karena merasa terusik, dia membuka matanya dan dia melihat wajah dengan sepasang mata yang dibatasi oleh garis hitam disekitarnya. Apalagi senyumnya yang benar-benar--lebar.

Sosok tersebut kemudian masuk dan mengucapkan beberapa kata yang sederhana namun hanya bisa dikatakan dengan cara yang gila--"Go to Sleep". Si anak menjerit dan sosok tersebut mencoba menusuk dada si anak. Segala cara dia lakukan seperti menendang, berguling, atau memukul. Beberapa saat kemudian ayah si anak datang dan sosok tersebut meleparkan pisau ke bahu sang ayah.

Mungkin si Pembunuh Berwajah Riang akan meneruskan aksinya, jika tetangga anak tersebut tidak menelepon polisi. Sebenarnya cerita dari Pembunuh Berwajah Riang ini masih panjang ceritanya, namun--mungkin akan Admin San lanjutkan lain kali. Jadi berhati-hatilah ketika tidur sendiri, terutama jika kau mendengat kalimat "Go to Sleep". Salam Creepypasta!
Share:

4 comments: