Saturday, October 8, 2016

SCP-001- Dr. Clef (The Gate Guardian)


sc pic : scp.wiki.net

Item : SCP-001 (Code Name : Dr. Clef)

Objek/Kelas : Euclid/Keter

Status : Data dikunci-kemungkinan terburuk yang pernah ditemukan manusia

SCP ini adalah SCP dengan prosedur keamanan tertinggi yang pernah diberikan SCP Foundation dan sampai saat ini lokasinya masih dirahasiakan, namun banyak yang menyebut lokasi tersebut dengan sebutan persimpangan sungai Tigris dan Efrat.

Hanya dilakukan pengawasan ketika SCP-001 ini aktif. Jarak pemantauan SCP ini kurang lebih 10 Kilometer karena keganasan dan keagresifannya dan dapat menyebabkan bencana yang disebut PATMOS—XK, Class-End-Of-The World Scenario.

Bentuk dari SCP yang satu ini adalah seperti manusia dengan tinggi sekitar 315 meter. Menurut pengakuan dari penemu SCP-001, dia menemukan sebuah Gerbang megah khusus dengan corak dan ukiran dari Babilonia Kuno dengan serat yang di lingkari sebuah Gulungan perisai Laut mati.

Tak ada satupun yang akan mampu untuk memasuki gerbang tersebut, mendekatinya saja merupakan hal yang mustahil, karena sesaat siapapun subjek yang mendekati Gerbang itu, secara tidak sadar akan kembali ke tempat dimana dia memulai, itu semacam Amnesia sesaat dan melupakan tentang Gerbang tersebut.

Satu hal yang hampir mendekati keberhasilan atau mungkin kegagalan yang lain adalah ekspedisi code OMEGA-VI yang di lakukan untuk memperpendek jarak terhadap Gerbang, namun saat ekspedisi ini di lakukan, SCP- 001 mengeluarkan sebuah suara dalam bahasa yang tidak di kenal, yang kemungkinan itu adalah bahasa Ibrani kuno.

Sampai saat ini, upaya pendekatan apapun terasa mustahil, yang paling mencolok adalah, penggunaan Drone yang di kerahkan untuk meneliti sumber objek, namun sebelum Drone itu sampai, Drone secara otomatis meledak dan hancur berkeping-keping.

Sampai kini, SCP-001 di biarkan, dan hanya di awasi atas segala tindakanya, selama tidak menyimpang dan menimbulkan bencana bagi umat manusia. Salam Creepypasta!
Share:

1 comment: