Wednesday, October 5, 2016

People Can Lick Too, Honey!


sc pic : bacaterus.com

Hai gan! Admin akan post tentang urband legend. Urband legend ini berasal dari Amerika dan selain serem, urband legend ini juga memiliki Twist Ending. Yuk langsung aja!

Suatu hari seorang gadis remaja ditinggal oleh orang tuanya yang akan menginap di tempat saudara mereka. Sang gadis meyakinkan orang tuanya untuk berhenti khawatir kepadanya. dia akan mengunci semua jendela dan pintu. Lagipula, gadis itu sendiri, ada anjing setianya yang menemaninya di sepanjang waktu. Belum lagi dia bebas melakukan apa saja tanpa larangan orang tuanya.

Malam itu, sang gadis hendak tidur. dia mengunci semua pintu dan jendela. Namun ada sebuah jendela yang tak bisa dia kunci. Akhirnya dia hanya menutupnya begitu saja. Gadis itupun naik ke atas ranjang dan di bawah ranjang, anjing setdianya meringkuk. Dia mengulurkan tangannya ke bawah dan anjingnya menjilati jari-jarinya, seperti yang bdiasa dilakukannya. Entah mengapa dia merasa aman jika anjingnya melakukan hal itu. Gadis itu jadi tidak merasa sendirian di kamar.

Gadis itu kemudian tertidur. Namun saat tengah malam, dia mendengar suara “Tip tap tip tap ...”. Seperti suara air menetes di atas wastafel. Saat dia membuka mata, kamarnya gelap gulita. dia pun menjulurkan tangannya ke bawah dan merasakan jari-jarinya dijilati. Diapun kembali tidur.

Beberapa jam kemuddian, dia kembali terbangun. Suara “Tip tap tip” itu masih saja terdengar. Dia menjulurkan tangannya ke bawah. Jari-jarinya terasa hangat dan basah oleh jilatan. Sang gadis lalu kembali tidur. Dia tak memikirkan suara itu lagi. Mungkin saja itu suara tetesan air di keran kamar mandinya.

Untuk ketiga kalinya, dia kembali terbangun oleh suara “Tip tap tip tap” itu. Gadis itu menjulurkan tangannya kembali ke bawah. Namun kali ini tak ada jilatan. Gadis itu mengira anjingnya tertidur dan menyalakan lampu. Namun anjingnya tak tampak di bawah ranjangnya.

“Tip tap tip tap”

Suara itu masih terdengar. Gadis itupun memutuskan bangun dan memeriksa asal suara “Tip tap tip tap ...” yang dia dengar. Rupanya suara itu berasal dari kamar mandi di sebelah kamarnya. Dia pun membuka pintu dan menyalakan lampu kamar mandi. Segera dia menjerit.

Di dalam kamar mandi tampak anjingnya tergantung di atas wastafel. Lehernya digorok dan darahnya menetes di atas wastafel, menciptakan suara “Tip tap tip tap.” Yang lebih mengerikan, di dinding terdapat kata-kata yang ditulis dengan darah anjingnya.

“Manusia Juga Bisa Menjilat, Sayang”

Mungkin di awal cerita kalian akan berpikir bahwa yang akan mati adalah gadis tersebut, benar? Tapi kenyataanya berbeda. Inilah yang admin maksud akhir cerita yang tak terduga atau Twist Ending. Salam Creepypasta!
Share:

2 comments: