Sunday, October 9, 2016

Slenderman - The King of Creepypasta


sc pic : people.com

Hai guys! Pernah bertanya-tanya siapa rajanya karakter Creepypasta? Admin San kali ini akan membahasa hal tersebut. Ya, Slenderman adalah si The King of Creepypasta. Slenderman adalah karakter dalam creepypasta yang digambarkan bertubuh jangkung dengan lengan dan kaki yang ramping. Slenderman juga memiliki sekitar 8 tentakel di punggungnya.

Ciri khas dari Slenderman adalah wajahnya yang rata dan biasanya memakai pakaian formal dengan dasi berwarna merah atau hitam. Jika Slenderman sudah bertemu korbannya, dia akan menghipnotis orang tersebut. Kemudian orang tersebut akan berada dibawah kendali Slenderman.dan yang lebih parah, korbannya akan dimutilasi dan digantung di atas pohon.

Kehadiran Slenderman biasanya dikaitkan dengan paranoia atau ketakutan yang berlebihan dan bagi mereka yang sering melihat Slenderman akan ditemukan dalam keadaan tidak waras, karena sering menulis hal-hal yang aneh, bahkan menggambar sosok pria dengan wajah rata.

Kisah Slenderman dimulai ketika diadakannya kontes design grafis di internet dalam forum yang bernama Something Awful. Tujuan dari kontes ini adalah membuat sesuatu yang mengerikan dan menggunakan design itu untuk menipu orang di forum paranormal, serta agar orang yang melihat karya ini akan berpikir bahwa karya yang mereka buat itu adalah asli dan benar-benar ada. Biasanya disertai oleh cerita agar karya mereka terlihat hidup dalam kenyataan.

Akhirnya, kontes tersebut dimenangkan oleh Slenderman. Namun setelah kontes tersebut berakhir, Slenderman benar-benar muncul di dunia nyata. Pada 10 Juni 2009 user dengan nama pengguna Surge Victor telah memposting ke dalam thread dengan sisipan dua foto dan captionnya mengatakan bahwa ada sesuatu yang mengintai anak-anak yang sedang bermain, dan sosok itu adalah Slenderman.

Dia menemukan foto ini di sebuah perpustakaan dimana ada sekelompok anak yang sedang study tour di hutan. Caption dari Surge Victor juga mengatakan bahwa foto tersebut diambil ketika keempat belas anak hilang secara misterius. Namun perpustakaan tempat menemukannya foto tersebut, telah terbakar seminggu setelah foto tersebut diambil.

Kabar tersebut meluas dengan cepat. Bahkan, ada beberapa anak-anak dan para remaja yang sering melihat penampakanya diantara pepohonan dan semak belukar.

Yup, selesai juga postingan admin kali ini. Sebagai tambahan, anak-anak yang diculik biasanya memimpikan Slenderman beberapa hari sebelum penculikan. Selain The King of Creepypasta, Slenderman juga mendapat sebutan Always Watching No Eye (Selalu Melihat --walaupun-- Tidak Punya Mata). Salam Creepypasta!
Share:

5 comments: