Friday, October 28, 2016

Curse Aisha - Kutukan Aisha


sc pic : wattpad.com

Entah kenapa admin merasa takut sendiri pas nulis post ini. Aisha atau Curse Aisha yang berarti kutukan Aisha, adalah salah satu Urband Legend dari negara tetangga kita--Malaysia. Dikisahkan dia adalah seorang gadis yang disalah gunakan dan dibunuh oleh empat orang. Konon, dia akan membalaskan dendamnya kepada orang yang melihat fotonya.

Aisha adalah seorang gadis pemalu yang tinggal di Malaysia. Dia tinggal di desa kecil, namun dia pindah ke Kuala Lumpur. Aisha sendiri memiliki pobia langka yang disebut Photophobia, yaitu pobia dimana matanya sangat sensitif terhadap cahaya terang. Sehingga dia selalu memakai kacamata hitam kemanapun dia pergi dan tidak ada yang boleh memotret dirinya memakai flash.

Suatu hari pabrik Aisha mengadakan pesta tahunan. Semua orang bersenang-senang di pantai, termasuk Aisha. Bahkan dia sampai melepas kaca mata hitamnya. Namun ada seseorang di pesta yang membawa kamera dan ketika dia mengambil gambar, lampu flash dari kamera tersebut membuat mata Aisha sakit. Kepalanya pusing dan dia pingsan. Aisha terus-menerus menggeliat di tanah, bagaikan cacing yang kepanasan, sampai ambulans datang menjemputnya.

Dia menghabiskan 3 hari di rumah sakit dan di sampingnya ada orang yang mengambil fotonya ketika di pesta meminta maaf. Aisha terpaksa berhenti bekerja dalam waktu panjang dan hanya keluar ketika malam hari untuk membeli makanan.

Setelah satu bulan, dia dinyatakan sembuh total dan sekarang waktunya dia pulang ke kampung halamannya. Ketika di perjalanan, tiba-tiba ada mobil yang berhenti di depan bus mereka dan empat orang pemuda keluar dari mobil tersebut, merengsek masuk ke dalam bus. Mereka menculik Aisha dan membawanya sebuah rumah kosong, kaki serta tangannya diikat pada sebuah kursi.

Salah satu dari empat orang tersebut mengeluarkan pisau dan menyobek baju Aisha. Mereka juga memukuli dan menyiksa Aisha, dan dia hanya bisa terus memohon, namun empat orang tersebut hanya tertawa melihatnya. Kemudian salah satu dari mereka mengambil kamera dan memutuskan untuk mengambil beberapa gambar.

Aisha sudah memohon, tapi mereka tetap ngotot mengambil gambar. Sambil menyiksa, mereka mengambil gambar Aisha. Dia hanya bisa menangis dan terus memohon, hingga tubuhnya melemas. Keempat orang tersebut kemudian mengangkat tubuh Aisha dan membuangnya ke sungai, namun sebelum mereka melempar Aisha ke sungai, dia berkata dengan keras,

"Siapapun yang melihat gambarku tanpa izin, aku bersumpah akan menghukum mereka dengan rasa sakit yang sama seperti yang kualami. Aku berseumpah."

Konon, keempat orang tersebut kecelakaan setelah mencetak foto-foto Aisha, namun orang ketiga selamat dan meninggal di penjara dengan cara membentu-benturkan kepalanya ke tembok.

Kemudian, seorang dokter yang menemukan mayat Aisha di sungai, dia memutuskan untuk memotret mayat Aisha sebagai bukti otopsi. Namun, beberapa hari kemudian, dokter tersebut ditemukan meninggal karena overdosis obat penenang. Gambar diatas bukan foto yang asli, kok.Salam Creepypasta!
Share:

1 comment: