Sunday, October 2, 2016

Apa itu Creepypasta?


sc pic : buku.mwb.im

What's up, guys? Perkenalkan, saya adalah admin disini dan nama saya adalah Muhammad Ihsan Tanjung. Eits, terlalu panjang, ya? kalau begitu panggil aja Admin San. Ini adalah postingan pertama saya selaku admin disini dan saya akan membahas basis dari blog ini. Yup, itu adalah Creepypasta.

Creepypasta? Apakah itu sejenis makanan? Bukan! Bahkan sangat jauh hubungannya dengan kata "makanan". Menurut beberapa sumber, Creepypasta adalah plesetan dari kata "copy" dan "paste", yang berarti tulisan yang disalin dari sumber ke sumber secara terus menerus. Namun menurut admin sendiri, Creepypasta lebih tertuju kepada kata "creepy" yang apabila di terjemahkan ke bahasa Indonesia artinya "menakutkan". Sedangkan untuk kata "pasta", admin sendiri nggak tahu maknanya apa. Admin San payah -_-

Sebagai tambahan, kebanyakan Creepypasta yang pernah admin baca, hampir semuanya mempunyai akhir cerita yang tidak terduga, atau bahasa kerennya Twist Ending. Sehingga setelah membacanya kalian mungkin akan kaget atau bahkan kagum dengan akhir dari cerita tersebut. Apalagi disisipkan foto yang menakutkan dalam ceritanya, pasti tambah merinding. Creepypasta sendiri juga mempunyai beberapa jenis dalam ceritanya. Penasaran? Tunggu saja di postingan berikutnya, ya! Salam Creepypasta!
Share:

1 comment:

  1. ohhh baru tau gan arti jelasnya creepypasta itu apa :D thanks infonya :D

    ReplyDelete