Monday, October 24, 2016

Photograph

 
sc pic : palingpopuler.com

Jenna, dia merupakan gadis cantik yang sangat suka dengan petualangan dan fotografi. Hingga suatu hari, dia memutuskan untuk bermalam di sebuah gunung yang liar. Teman-temannya sudah berusaha mencegahnya, namun dia berusaha meyakinkan teman-temannya bahwa dia akan baik-baik saja. Karena dia sudah sering bermalam di pantai, hutan, atau gunung sendirian.

Dengan berat hati, akhirnya teman-teman Jenna mengijinkan Jenna pergi. Mereka percaya bahwa Jenna bisa mejaga dirinya sendiri. Singkat cerita, Jenna akhirnya pergi ke gunung dan mengambil beberapa foto.

Ada sekitar 400 foto yang dia ambil, mulai dari foto pemandangan, bunga, hingga satwa liar yang bebas berkeliaran di hutan. Menjelang malam tiba. Jenna kelelahan kemudian segera istirahat dan tidur di dalam tenda.

Keesokan harinya, Jenna segera pulang dan dia disambut oleh teman-temannya di lereng gunung. Dia tidak sabar untuk memperlihatkan foto-foto fantastis yang dia ambil di gunung kepada teman-temannya.

Namun, ketika melihat satu persatu foto yang telah diambil, dia bergidik ngeri setelah melihat beberapa foto yang telah dia ambil. Diantara 400 foto yang dia ambil, ada sekitar 4 foto yang membuatnya bergidik ngeri. Bukan flora, fauna, atau pemandangan. Melainkan foto dirinya sedang tertidur pulas.

Yak, satu lagi Urband Legend dengan Twist Ending. Salam Creepypasta!
Share:

3 comments: