Tuesday, October 25, 2016

Dosen Gaib di UAD

 
sc pic : postshare.co.id

Entah admin yang kudet atau gimana, tapi baru tahu cerita tentang dosen gaib ini dua hari lalu. Pengguna socmed dihebohkan dengan postingan seorang pengguna Facebook bernama Anggo. Pasalnya dia menuliskan sebuah status“Assoy banget nih UNNES Serem juga nihh kalo kejadian lagi”


sc pic : postshare.co.id

Dia juga menyertakan screenshot tentang di WhatsApp group chat. Dalam group chat nya mereka terlihat membicarakan tentang dosen gaib di UAD. Singkat cerita, si dosen mengganti jam menjadi pukul setengah 6, namun yang datang bukan dosen tersebut, melainkan dosen yang sangat tinggi dan ketika di dalam kelas dosen tinggi tersebut hanya diam saja.

Lebih seramnya lagi, ketua kelas mendapat pesan dari si dosen yang asli bahwa dia tidak bisa hadir. Akhirnya, dia membalas pesan dari dosen bahwa yang datang adalah dosen lain yang sangat tinggi. Si dosen pun segera membalas kembali pesan dari ketua kelas dan mengharapkan ketua kelas untuk melihat  kakinya.

Kemudian, ketua kelas berinsiatif untuk menjatuhkan sebuah pulpen. Ketika dia mengambil pulpen tersebut, dia mendapati bahwa kaki si dosen yang tinggi tersebut tidak menapak lantai, atau bahkan tidak punya kaki. Akhirnya, si ketua kelas segera menulis pesan di group chat untuk keluar satu persatu dari belakang tanpa teriakan. Ketika giliran ketua kelas tiba, dosen mendekati si ketua kelas dan berkata, "Kamu sudah tahu saya?" si ketua kelas pun menjerit dan pingsan.


sc pic : postshare.co.id

Mungkin diantara kalian ada yang berpikir bahwa admin melakukan kesalahan ketika menulis. Perhatikan saja pada status Anggo, dia menulis bahkan kejadian tersebut terjadi di UNNES. Sedangkan screenshot WhatsApp yang disertakan tertulis bahwa hal tersebut terjadi di UAD. Yah, admin sendiri tidak tahu mana yang benar. Tapi, kenapa admin San, milih pake judul "Dosen Gaib di UAD"? Kalo itu sih, karena keyword yang paling banyak dicari di UAD. Hehehe :v Salam Creepypasta!
Share:

3 comments:

  1. Tadi baca dri artikel nemu di beranda fb. eh agan udah post lagi.. update bgt ya gan. hehehe.

    ReplyDelete
  2. Hem,lalu gimana tuh dosennya mungkin dosennya mau minta uang receh ke ketua kelas.

    ReplyDelete