Tuesday, October 25, 2016

Hydra - Naga Berkepala 9

 
sc pic : steamcommunity.com

Ini adalah request dari salah satu member--errr--kalo nggak grup horror creepypasta indonnesia, ya Horror & Riddle Indonesia. Entahlah, admin San lupa. :v

Hydra adalah naga dalam mitologi Yunani yang memiliki 9 kepala. Dia merupakan anak dari Typhon dan Echidna. Apabila salah satu kepalanya dipotong, maka akan tumbuh lagi dua kepala baru. Selain itu Hidra juga memeiliki napas dan darah yang beracun.

Menurut mitologi, Hydra bersarang di rawa-rawa dari danau Lerna yang merupakan jalur masuk menuju dunia bawah. Awalnya, Hydra hanya keluar dari sarang untuk menerror warga sekitar, kemudian Hercules datang bersama keponakannya--Iolaos, yang mempunyai ide bahwa mereka harus menggunakan obor agar kepala Hydra yang sudah dipotong tidak tumbuh lagi.

Namun, versi lain mengatakan bahwa Hercules memotong kepala Hydra menggunakan pedangnya, kemudian mencelupkannya pada darah dan digunakan untuk membakar setiap leher sehingga kepala Hydra tidak tumbuh lagi. Intinya Hercules membakar leher Hydra yang baru saja dipotong agar kepalanya tidak tumbuh lagi. Salam Creepypasta!
Share:

2 comments: