Saturday, October 22, 2016

Freddy Krueger - Pembunuh Dalam Mimpi Burukmu


sc pic : blumhouse.com

Hai guys! Setelah minggu lalu admin posting tentang Jason Voorhees, rasanya tidak lengkap kalau tidak membahas figure yang satu ini. Walaupun bukan figure dari film Friday the 13th, namun mereka pernah bermusuhan dalam film Freddy vs. Jason. Siapa lagi kalau bukan Freddy Krueger. Nama aslinya adalah Frederick Charles "Freddy" Krueger. Sama seperti Jason, dia juga adalah tokoh antagonis utama. Bedanya, si Freddy ini tokoh antagonis utama dalam film Nightmare on Elm Street.

Freddy Krueger dalam film Nightmare on Elm Street digambarkan mempunyai wajah yang rusak bekas terbakar, memakai topi fedora coklat, dan berpakaian sweater berwarna merah gelap bergaris hijau. Sebagai senjata, dia menggunakan sarung tangan yang sudah dilengkapi dengan pisau cukur sehingga seperti cakar.

Awalnya si Freddy ini merupakan pembunuh anak-anak, namun dia akhirnya tewas setelah dibakar masyarakat. Sehingga semua orang sudah mengira bahwa terror dari Freddy ini telah berakhir.

Namun ada beberapa remaja melaporkan bahwa mereka telah dihantui mimpi buruk tentang seseorang yang memakai topi fedora dengan cakar yang terbuat dari pisau.

Terror dari Freddy ini dimulai lagi ketika Nancy Thompson mulai mengalami mimpi buruk dikejar-kejar oleh pria bertopi fedora. Karena dia penasaran, akhirnya dia mencari masa lalu daerah tempat tinggalnya.

Akhirnya dia mengetahui bahwa orang yang selama ini ada di dalam mimpinya adalah Freddy Krueger. Bahkan, sekarang dia memiliki kemampuan untuk membunuh korbannya dari dalam mimpi. So, mau tidak mau dia tidak akan tidur sampai menemukan cara mengalahkan Freddy. Salam Creepypasta!
Share:

4 comments:

  1. Freddy nya sendiri itu katanya berdasarkan real story? betul gak sih ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya , ada yg bilang bahwa itu real sory.. Tapi yang mimpi dan dibunuh tuh anak kecil...

      Delete