Monday, October 17, 2016

SCP-002 - The Living Room


sc pic : scp.wikia.net

Item : SCP-002

Objek/Kelas : Euclid

SCP-002 menyerupai tumoris, yaitu semacam daging tubuh yang berada di sebuah ruangan luas dengan volume sekitar 60 m³.  SCP-002 harus tetap terhubung dengan power supply agar bisa bertahan hidup.

Apabila keadaan mati lampu, semua penghalang darurat antara objek dan fasilitas lainnya akan ditutup serta dilakuka evakuasi. Setelah listrik kembali normal, penghalang darurat dan fasilitas akan dihidupkan kembali, kemudian sinar X serta sinar ultraviolet akan dipancarkan secara bergantian hingga SCP-002 kembali menempel ke power supply dan mode pengisian.

Daerah penahanan harus dijaga pada tekanan negatiif setiap saat. Jarak pengamatan yang diperbolehkan adalah sekitar 20 m dari objek dan minimal 2 orang sebagai pengamat.

Oh ya, di ruangan tempat SCP ini juga ditemukan beberapa furnitur yang tampaknya diukir dari tulang, tenunan rambut, dan berbagai zat biologis lainnya yang diproduksi oleh tubuh manusia. Kemudian semua materi diuji hingga urutan DNA independen atau terfragmentasi untuk setiap objek di dalam ruangan. Salam Creepypasta!
Share:

1 comment: