Tuesday, November 1, 2016

Pokémon Lost Silver - Part 1


sc pic : pinterest.com

Yo, masih tentang Pokémon, nih. Tapi yang versi silver. Hal ini terjadi pada seorang mahasiswa yang tinggal sebuah apartemen. Karena dia sangat menyukai Pokémon, maka dia sangat antusias ketika Pokémon HeartGold atau Soul Silver tersebut rilis. Namun, karena hari-harinya yang sibuk, dia tidak dapat membeli SoulSilver pada tanggal peluncurannya.

Sampai libur tiba, dia akhirnya dapat membeli SoulSilver yang dia idamkan walaupun harus menunggu selama satu minggu. Sambil menunggu pesanannya datang, dia memutuskan untuk memainkan Pokémon versi Crystal, namun sudah dibuang oleh ibunya. Begitu juga dengan Pokémon versi Silver miliknya. Yang dia punya hanya GameBoy Color, sehingga dia memutuskan pergii ke Gamestop untuk membeli versi Crystal, dengan harga yang cukup murah.

Namun ada keanehan ketika dia membuka gamenya. Logo Gamefreak muncul seperti biasa dan berhenti. Dia pikir cartridge nya yang rusak sehingga dia menghidupkan kembali gamenya. Namun yang terjadi tetap sama, kemudian dia memencet A, Start, bahkan semua tombol dan tiba-tiba layar menjadi hitam selama 5 detik. Lalu muncul sebuah menu. Tanpa pikir panjang, dia segera memencet tombol Continue.

Akhinya, dia menemukan informasi player game sebelumnya. Nicknamenya hanyalah "...", dia telah bermain selama 999:99 jam, dengan 16 badge, 999999 Pokédollar, dan 215 Pokémon dalam Pokédex miliknya. Karena penasaran, dia mecoba melihat-lihat Pokémon yang dimiliki player sebelum dia. Namun, dia terkejut karena melihat lima Unown dan Pokémon ke enam yang diberi nama "HURRY".

Awalnya dia hanya mengira itu adalah lelucon, namun setelah diteliti lima unown tersebut membentuk huruf yang berbeda dan dapat dieja menjadi "LEAVE". Untuk Pokémon keenamnya ternyata adalah Cyndaquil yang hanya memiliki 1 HP tersisa dan hanya dua jurus yaitu “Leer” dan “Flash”. Hal yang lebih aneh dari itu adalah walaupun volume GBC miliknya sudah maksimal, namun tak satupun dari Pokemon yang dimiliki oleh player sebelumnya memiliki cry seperti biasa, semua Pokemon itu diam saja saat si mahasiswa membuka datanya.

Berlanjut ke Part 2. Salam Creepypasta!

Share:

2 comments: