Thursday, November 3, 2016

Pokémon Lost Silver - Part 2


sc pic : pinterest.com

Setelah selesai melihat-lihat data yang dimiliki player sebelumnya, si mahasiswa segera menutupnya. Keanehan terjadi lagi. Walaupun karakter trainernya sedang berdiri di dalam sebuah ruangan di Bellsprout Tower, tidak ada satu pun NPC berada di sana.

Anehnya lagi, pilar yang berada di tengah sama sekali tidak bergerak, tidak ada musik latar, dan tak ada pintu keluar atau sejenisnya. Karena bingung, dia mulai menjalankan karakter trainernya namun tak kunjung menemukan jalan keluar.

 "Sangat berbeda dengan ruangan Bellsprout Tower yang pernah aku kunjungi," pikir mahasiswa tersebut.

Kemudian si mahasiswa mencoba membuka item, berharap ada Escape Rope, namun isinya kosong, tak ada item apapun di sana. Kehabisan akal, akhirnya dia menemukan sebuah tangga yang berada di balik pilar. Namun, tiba-tiba layar menjadi hitam dan sebuah musik dimainkan. Dia merinding dan membuka PokeGear untuk mengganti musik tersebut, namun tidak ada Radio Card, Phone, atau Time Card di sana. Yang ada hanyalah karakter "..." berada di tengah kegelapan.

Dia baru sadar bahwa berada dalam kondisi kegelapan, dan teringat bahwa karakter miliknya--HURRY, si Cyndaquil punya skill "Flash". Dia segera mematikan PokeGear nya dan membuat Cyndaquil mengeluarkan Flash. Anehnya, tidak ada tulisan "HURRY used Flash" atau sejenisnya.

Ruangan segera menyala terang, namun keanehan lagi-lagi terjadi. Ruangan berubah menjadi berwarna merah darah, dan yang ada hanyalah jalan abu-abu lurus ke bawah. Tangga yang awalnya dia gunakan juga tidak ada. Si mahasiswa tidak punya pilihan lain. Dia hanya bisa mengikuti jalan abu-abu tersebut. Namun, ketika dia sampai di ujung, terdapat tanda bertuliskan "TURN BACK NOW".

Tiba-tiba muncul sebuah pertanyaan berupa "YES" dan "NO". Si mahasiswa akhirnya memilih "YES", karena tidak tahu apa yang ditanyakan. Layar berubah hitam kembali dan muncul suara tapak kaki menaiki tangga. Musik radio Unown berganti menjadi musik radio PokéFlute. Sekali lagi, si mahasiswa mencoba menyalakan Flash dari Cyndaquil, namun muncul tulisan "HURRY has fainted". Padahal dia yakin tidak ada status kondisi Poison atau keracunan dan dia tidak sedang berada dalam pertarungan.

Berlanjut ke Part 3. Salam Creepypasta!
Share:

3 comments: