Tuesday, November 15, 2016

SCP-007 - Abdominal Planet


sc pic : scpfoundationindonesia.blogspot.com edited by me

Item #: 007

Objek/Kelas : Euclid

SCP-007 berada di dalam rongga perut subjek, dimana subjek adalah laki-laki berkulit putih, secara fisik berumur 25 tahun--namun korban mengaku berumur 28 tahun--dengan tinggi sekitar 176 cm. Subjek memiliki perut yang besar, yaitu SCP-007 yang sekarang kita bahas ini.

Alih-alih mempunyai daging, perut subjek--dimana itu adalah SCP-007--terdiri dari tanah dan air. Sekilas, bola ini mirip dengan miniatur bumi dengan diameter 60 cm, meskipun secara konstinental tidak sesuai dengan sejarah bumi. Bahkan memiliki cuaca sendiri dan memiliki organisme mikroskopis yang mirip dengan manusia modern, namun tidak memiliki gravitasi sendiri. Hebat, ya! Ada manusia hidup di dalam manusia :v.

Subjek juga merupakan manusia cerdas dengan IQ sebesar 128, dia juga seorang yang ramah. Ketika ditanya dia berasal dari mana, dia hanya menjawab,

"Aku baru saja bangun, dan tiba-tiba ada disuatu tempat. Aku tidak punya jawaban bagaimana hal itu bisa terjadi."

Subjek juga telah memberika jaminan sosial dan juga SIM serta meminta agar diperiksa dengan catatan yang diperlukan. Dr. yang mengevaluasi subjek sering bermain catur dengan subjek dan laporannya menunjukkan bahwa subjek tidak keberatan dengan lingkungan yang terbatas dan belum mencoba untuk melarikan diri ,menunjukkan tanda-tanda kekerasan atau penyakit mental.

Meskipun demikian subjek sering meminta komputer dengan koneksi internet, namun tidak diberikan. Karena ditakutkan subjek akan berkomunikasi dengan sesamanya. Salam Creepypasta!
Share:

1 comment: