Monday, November 7, 2016

Pokémon Lost Silver - Part 3


sc pic : pinterest.com

Setelah Cyndaqiul milik si mahasiswa cedera dengan keadaan aneh, dia segera melihat party Pokémon miliknya dan ternyata Cyndaqiul tidak ada di sana, begitu juga dengan Pokémon yang lainnya. Mereka semua digantikan oleh Unown level 10, namun ada yang aneh. Memang bentuk setiap Unown yang berbeda sudah biasa, namun setelah dieja, beberapa Unown membentuk tulisan "HEDIED".

Setelah semua itu, ruangan menjadi terang dan memunculkan karakter mahasiswa dalam sebuah ruangan kecil yang besarnya hanya empat persegi. Dindingnya terbuat dari batu bata berwarna abu-abu dan di luar terdapat dua nisan yang mirip dengan di Pokémon Red & Blue.

Si mahasiswa mencoba jalan-jalan dan memencet tombol A, namun tidak terjadi apa-apa. Dia akhirnya menyimpuulkan bahwa game ini adalah game hack yang dijual ke Gamestop. Si mahasiswa kemudian membuka lagi profil milik "..." dan terlihat Sprite Gold kehilangan kedua lengannya dengan tatapan kosong dan memiliki 24 badge yang jelas itu tidak mungkin.

Setelah berjalan-jalan beberapa menit, tiba-tiba karakter si mahasiswa berputar-putar seperti ketika menggunakan Escape Rope. Alih-alih terbang ke atas, karakternya malah ke bawah seperti akan tenggelam. Kemudian musik berhenti dan Sprite Overwold Gold berwarna berbeda. Kulitnya putih--seperti karakter GameBoy tanpa warna yang ditempatkan pada GameBoy Color---dan dari matanya keluar air mata darah. Profil ".." kini berubah menjadi Sprite Overworld Gold dengan 32 badge.

Pokemon dalam party milik mahasiswa juga berubah, sekarang terdapat 5 Unown dan Celebi level 100 tanpa nickname. Semua Unown level 15 dan sekarang jika dieja akan bertuliskan "DYING". Si Celeby merupakan Celeby Shine namun hanya sebagian Spritenya saja yang kelihatan, dengan satu kaki, satu lengan, serta satu mata. Dia juga hanya memiliki jurus, yaitu "Perish Song".

Sekarang area si mahasiswa kembali ke Sprout Tower dengan pilar yang tidak bergerak dan semuanya berwarna merah. Si mahasiswa mencoba berjalan-jalan lagi dan menemukan beberapa karakter NPC. Mereka berbaris di samping dan menatap pilar yang ada di tengah. Mahasiswa tersebut mencoba berbicara dengan karakter tersebut, namun tidak terjadi apa-apa.

Kemudian dia berjalan ke atas/utara sampai pilar panjang tersebut kelihatan terpotong dengan karakter Sprite berwarna merah transparan. Ketika si mahasiswa mendekati sprite tersebut, tanpa menekan tombol apapun dia sudah berada di dalam pertarungan Pokémon.

Berlanjut ke Part 4. Salam Creepypasta!
Share:

1 comment: