Monday, November 14, 2016

Pokémon Lost Silver - Part 4


sc pic : pinterest.com

Musiknya kembali mengalun, terdengar seperti musik radio Unown yang diputar terbalik. Sprite yang berada di belakang Gold tidak ada bedanya dengan Sprite yang di depannya. Mata merah, kulit putih dan tangan yang putus, sama seperti Sprite Overworld Gold sebelumnya. Teks yang muncul hanyalah "Wants to battle" seakan-akan Pokémon tersebut tidak punya nama.

Shiny Celebi milik si mahasiswa muncul berbemtuk setengah Sprite. Suara "Shiny" dan animasinya berbeda, lebih terdengar seperti "Sreech" yang dibunyikan berturut-turut. Red mengeluarkan Pikachu normal, namun levelnya yang tidak normal--225 dan Spritenya terlihat sedih dengan air mata yang keluar dari kedua matanya.

Opsi yang muncul aneh, jika biasanya muncul "FIGHT/ITEM/PKMN/RUN", si mahasiswa hanya diberikan opsi "Attack". Karena Pikachu yang mempunyai level 225, maka dia lebih dahulu.

"PIKACU used CURSE!" menurunkan speed nya dan menaikkan stat yang lain. Si mahasiswa sendiri tidak percaya jika Pikachu menggunakan Curse.

"CELEBI used PERISH SONG!" dalam turn ke-3, kedua Pokémon hampir mati. Mulai saat ini, semua permainan berlanjut, tidak kembali ke menu Fight dan tanpa campur tangan mahasiswa

“PIKACHU used FLAIL!” tidak menghasilkan banyak damage karena levelnya dan healthnya sudah maksimal.

“CELEBI used PERISH SONG!” tidak ada yang terjadi karena itu sudah digunakan sebelumnya.

“PIKACHU used FRUSTRATION!” yang menghasilkan damage cukup telak, menjatuhkan HP Celebi hingga ke bawah 10 HP.

“CELEBI used PAIN SPLIT!” hal tersebut mengejutkan si mahasiwa, karena Celebi tidak memiliki jurus itu di tempat pertamanya. Kini Celebi dan Pikachu memiliki sekitar 150 HP.

“PIKACHU used MEAN LOOK!” Sepertinya itu akan sia-sia dan tak menghasilkan apapun.

Sebagai akibat dari Perish Song, Celebi si mahasiswa pun fainted. Namun yang tertulis adalah “CELEBI has died!” dan bukannya animasi jatuh ke bawah layar seperti biasanya yang muncul, yang terjadi justru Sprite di belakang Celebi menghilang begitu saja. Anehnya, Pikachu masih berdiri di sana padahal ada efek Perish Song yang seharusnya juga membuat Pikachu fainted.

Pikachu kemudian menggunakan satu lagi move yang berbeda, menjadikan batas move yang dimilikinya adalah lima, padahal biasanya setiap Pokémon hanya memiliki empat batas maksimal move yang bisa dimiliki.

“PIKACHU used DESTINY BOND!”

Setelah itu tertulis “PIKACHU has died!” dengan animasi menghilang perlahan. Anehnya si mahasiswa muncul sebagai pemenang dimana Sprite transparan Red muncul dan mengatakan “..........” .

Si mahasiswa pun ketakutan saat kepala milik Sprite transparan Red putus dan tidak meninggalkan apa-apa, kecuali tubuh yang transparan. Pertarungan akhirnya berakhir bersamaan dengan musik yang lenyap. Si mahasiswa segera kembali ke overworld dan menemukan perubahan lagi pada Sprite Gold, yaitu tubuhnya transparan seperti Sprite milik Red.

Dia segera melihat profil milik "..." dan yang tersisa hanya kepalanya dengan kulit transparan. Setelah di-zoom, di kepalanya terlihat memiliki mata dengan pandangan kosong tak bernyawa dan sekarang disebutkan memiliki 40 badge. Si mahasiswa kembali melihat party Pokémon seperti yang dia lakukan di part sebelumnya. Sekarang semua Unown dalam party memiliki level 20 dan jika dieja berbuyi"NOMORE".

Berlanjut ke Part 5. Salam Creepypasta!
Share:

2 comments: