Wednesday, November 23, 2016

Herobrine - Player Misterius dalam Minecraft


sc pic :arkade.com.br

Di sini ada yang pernah maen Minecraft gak? Game sandbox yang dikembangkan oleh Mojang ini memang merupakan game yang seru--terutama bagi kalian yang punya ketlatenan tinggi. Namun, siapa sangka bahwa game ini juga memiliki urband legend tersendiri yang bernama Herobrine.

Herobrine ini sebenarnya tidak ada dalam Minecraft versi asli, namun hanya ada dalam versi mod pada single-player. Menurut pengakuan dari mereka yang pernah bertemu dengan Herobrine, dia memiliki kulit default dengan tatapan mata yang kosong.

Sedangkan dari creepy-pasta yang asli, Herobrine adalah adik dari Notch yang sudah meninggal dan entah bagaimana dia bisa ada di dalam Minecraft--meskipun sebenarnya Notch tidak punya adik. Herobrine juga bisa menjadi karakteristik yang lain, seperti virus yang dapat memanipulasi permainan, menghapus thread, dan mengirim pesan melalui Minecraft Forum. Bahkan meng-hack email Notch dan Twitternya untuk membuktikan tentang keberadaannya sendiri.

Dia layaknya player yang membuat bangunan dengan acak, seperti piramid pasir laut atau terowongan 2x2 yang panjang dan juga memotong semua daun dari pohonnya. Herobrine dikatakan juga memiliki kemampuan berlari di Minecraft. Menurut penyiaran Brocraft, Herobrine selalu berdiri tegap yang selalu mengikuti pergerakan pemain.

Walaupun dikatakan dapat berlari, yang dimaksud bukan artian berlari secara fisik, namun berpindah lokasi dalam penyiaran. Tidak diketahui apakah Herobrine bisa berenang, memakai kereta tambang, atau portal neraka. Salam Creepypasta!
Share:

2 comments: