Monday, November 7, 2016

SCP-006 - Fountain of Youth



sc pic : scpfoundationindonesia.blogspot.com

Item #: SCP-006

Objek/Kelas : Safe

SCP-006 adalah sebuah danau kecil yang berada 60 km di sebelah barat Astrakhan. Yayasan Komando mengetahui keneradaannya sejak abad 19, namun tidak dapat mengamankannya sampai tahun 1991 karena alasan politik.

Air dari danau ini telah ditetapkan sebagai air mineral pada tahun 1902, namun memiliki sifat yang tidak biasa bagi kesehatan. Tidak diketahui secara pasti apa penyebabnya. Mungkin karena di dekat danau tersebut terdapat sebuah pabrik kimia.

Apabila manusia meminum air dari danau tersebut, layaknya seorang mutan, manusia akan memiliki kemampuan yang lebih baik dalam penyembuhan luka dan peningkatan yang menakutkan dalam efektivitas sistem kekebalan tubuh, namun kemampuan regenerasi DNA akan rusak.

Pengujian terhadap hewan menunjukkan bahwa muncul bakteri serta virus yang berkembang dengan cepat dan menghancurkan para hewan. Beberapa reptil dan burung tidak terpengaruh dengan efek air tersebut, namun ketika primata meminumnya, mereka mengalami perubahan seperti manusia. Salam Creepypasta!
Share:

1 comment: