Sunday, November 27, 2016

Pokémon Lost Silver - Part 5 (END)


sc pic : pinterest.com

Karena sudah tidak ada musik yang mengalur, sang mahasiswa pun merasa bahwa gamenya akan segera tamat. Dia segera mengembalikkan karakternya ke New Bark Town dengan berharap dia bisa memainkan game tersebut dengan normal--meskipun itu tidak mungkin.

Dia berjalan mengelilingi New Bark Town untuk berinteraksi dengan barang-barang yang berada di sana. Namun yang aneh adalah karakter "..." tidak berjalan menggunakan kaki. Sprite Gold terlihat melayang dengan backgroundnya yang bergerak-gerak, seperti hantu yang berada di versi Diamond/Pearl. Setelah si mahasiswa melakukan perjalanan yang panjang ke bawah/selatan, dia akhirnya menemukan Sprite Normal. Namun, saat dia mendekatinya, tiba-tiba Sprite tersebut berkata "Good bye forever ..." kemudian dia menghilang dan muncul tulisan "??? USED NIGHTMARE".

Tanpa disangka, Sprite Gold berputar melakukan animasi Escape Rope--lagi, dan si mahasiswa kembali ke ruangan kecil menakutkan dengan batu nisan di sekelilingnya seperti sebelumnya di Part 3. Dia menocoba berkeliling di ruangan tersebut, namun tidak menemukan apa-apa, bahkan tak ada suara apapun di sana. Kemudian si mahasiswa membuka trainer profile milik "..." dan di sana sudah tidak ada Sprite tersisa.

Disebutkan bahwa dia memiliki 0 badge dan semua gambar gym leader Johto digantikan dengan gambar tengkorak. Seperti biasanya, setelah melihat trainer profile, kemudian si mahasiswa melihat party Pokémon milik "...". Yang terlihat hanyalah semua Unown dengan level 25, namun setelah dieja akn bertuliskan "IMDEAD"

Sekarang dia kembali ke Overworld, dia ruangan yang penuh dengan balok, namun balok-balok tersebut memebentuk kata "RIP". Setelah diteliti, ternyata ruangan tersebut adalah kuburan besar, yang dikelilingi oleh kuburan yang lain. Kemudian muncul teks yang bertuliskan bahwa "..." sudah mati. Dia adalah trainer muda yang berusaha keras untuk menjadi master Pokémon dengan mengumpulkan badge sebanyak-banyaknya. Namun, dia tidak bisa menghindari takdir dan usahanya tersebut akhirnya dilupakan oleh Pokémon generasi berikutnya.

Si mahasiswa memencet semua tombol yang ada, namun teks tersebut tidak dapat hilang. Dia merestart gamenya, namun hal yang sama tetap terjadi. Akhirnya dia menyerah dan membuang konsol game tersebut. Sekarang, si mahasiswa masih bermain Pokémon SoulSilver dan masih terus memikirkan konsol game yang dia dapatkan sebelumnya...Lost Silver.

END. Salam Creepypasta!
Share:

3 comments:

  1. saya belum pernah coba ini, suasanya memang begitu hening,,,

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. nggak sih, ini dari sumber-sumber terus ane coba rangkum :v

      Delete